Instruktur Muda Berbakat

Instruktur Muda Berbakat

Gadis bernama lengkap Nurul Faridah ini merupakan jebolan Polines Jurusan D3 Teknik Mesin Tahun 2018. Dia sangat meyukai  warna ungu.  Ida begitu dia sering dipanggil, berdomisili di  Desa Rajek Kecamatan Godong.  Sang pemilik zodiak  Taurus kelahiran 5 Mei 1997 ini memiliki hobi rebahan, tapi jangan salah, dia orangnya kreatif dan aktif dalam segala hal.

Sejak menerima SK sebagai Instruktur  di BLK Grobogan pada bulan maret 2019, dia berani menerima tantangan untuk mengajar Pelatihan Boga, padahal sebelumnya belum pernah belajar tentang bidang tersebut. Berbekal ketekunannya, ilmu masak- memasak bisa dikuasai dengan mudah. Amanah untuk menjadi Instruktur bakery, pembuatan roti & kue dilaksanakan dengan baik dan berjalan sukses.

Mulai 2022 mojang yang satu ini mengajar Program Pelatihan Pengelola Administrasi Perkantoran, sebelumnya dia telah mengikuti diklat dasar instruktur Bisnis & Manajemen di BBPLK Semarang tahun 2021. Guna menunjang karir dan meningkatkan kompetensi yang dimiliki, dia melanjutkan studi S1 Jurusan Manajemen. Impiannya adalah bisa membagikan ilmu dan pengetahuan yang dimiliki,  sebanyak –  banyaknya untuk masyarakat.

Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas kerja sebagai instruktur, dia masih sempat lho untuk update berbagai informasi di Medsosnya BLK. Juga jadi Admin pendaftaran pelatihan peserta di Sisnaker BLK Grobogan, jadi pantaslah predikat instruktur muda berbakat disematkan kepadanya.

Berlangganan Berita

Selalu dapatkan kabar terbaru dari BLK Grobogan dengan mengirim email Anda

Kontak Kami

  • Jalan Gajah Mada No 30 A Purwodadi Kabupaten Grobogan 58111
  • Telepon (0292) 421731
    Info Pendaftaran 085326748008, 085728936920
  • blk.grobogan@yahoo.com

Tentang Kami

UPTD Balai Latihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Grobogan menyelenggarakan berbagai program pelatihan kerja mulai dari tingkat dasar sampai dengan tingkat terampil.

BLK Kabupaten Grobogan @2019